Monday, August 27, 2007

Borneo angel, you take my heart leave me.....


Bandung 28 Agustus 2007

seperti biasa, hari berjalan laiknya yang telah DIA tentukan. dan saya menjalani segala rutinitas sebagai seorang mahasiswa. agenda² yang membosankan memang. tapi hari² ini saya merasa segala rutinitas ini menjadi sebuah rangkaina kejadian yang semestinya memang saya jalani. jam 6 sore pergi ke warnet untuk jaga warnet. mo cari apa ya ntar..?? pikir saya "bokep, udah banyak. mo donload tools, lagi males. buka mail, kayaknya banyak yang ngga penting banget disana. "
entahlah, bosen juga di warnet mulu. ngadepin user² yang kadang bikin kesel. tp kok baru kerasa sekarang bosennya?? uhm.. saya udah kebiasaan kali ya ditemenin ma someone yang manis. saya manggilnya, myangel. selama sebulan ini dia sering nemenin saya meski kita cuman bersua lewat cam dan ketikan kata manis nan menggoda dunia maya. kata² manisnya telah melenakan saya sehingga tak sadar bahwa saya berada bukan di dunia nyata, tapi dunia maya. chating. memang saya akui saya terlalu bodoh dan terlalu lugu untuk perkara asmara. sehingga dengan mudahnya terbuai rayuan dan pujian darinya.

denger² myangel udah punya tunangan sich, tp saya ngga peduli. tokh kan baru tunangan. (jelek banget saya ya : I am Devil!!!) pikirku. tapi sejak 3 hari yang lalu ngalih banar menelponi inya ti. mulai sms kada dibalas sampai mailbos terus. parahhhhhh!!!!

imbah unda mengguringkan awak sambil bawa bpikir, san apa jua memaksakan kehandak skira ekka masih jadian ma aku..? misalkan aku kada kawa membari kebahagiann... hayu keapa??

tapi sisi egoku bepadah, kaya' ni ja nah skira sama² nda bemasalah : ekka tetap fisik dan cintanya milik orang lain yang lebih pantas menerimanya
mamau jua sekalinya 2-3 hari ini. untung ada beisi buku online kayak blogger, jadi kada betaha kadatek ma ekka. daku berdoa aja skira ekka pekulihi laki ng bungas sugih alim beuntung, baik terus nang kawa membawa dan memberi kebahagiaan materi dan spirit san ekka..(amiin) dan daku ndak belahar lagi melepas orang yang disukai dan dicintai... padahal
jua dulu rancak ha kaya ini... kacooo.....

dimapa eke..????

sayup² bang winamp nyanyi smakin nambah dinginnya jiwaku selepas kepergian ekka dalam kehidupan ranza... parahhhhhhhhhhh

GOD, damn.. why this happened to me?? why i'm falling love?? why???
did me know love fully with fakeless...
did me know love it's hurt
God, why??
answers please...
I need answer...

why every me love a girl, I'm always make mistake
why me like this
crazy 'cause of love
sometimes cry, sometimes laugh....

God, please take my soul. Love was maked me crazy...

gila.. sakit jiwa karena cinta... tapi aku handak lagi....

84ngsathhhhh!!!!!

kangen kangen.... kangen ma suaranya
kangen ma senyumnya....

gobloxxxxxxxx.....


No comments: