Tuesday, August 28, 2007

Pulang

Kembali. Go home... satu kata yang sama. sebuah kejadian yang biasa kita lakukan jika berada jauh dari tempat asal kita. bisa rumah bisa juga kostan. kadang juga saya merasakan ingin pulang, bukan saja pulang ke rumah, tapi pulang ke saya yang dulu. kembali seperti dulu. meski mungkin dengan melihat ke belakang adalah sebuah kesalahn, saya ingin seperti itu. saya yang dulu. ari yang dulu. yang mudah mengobati ketika terluka. tapi saya ngga tau gimana jalan pulangnya??

saya gelisah, jauh dari diri saya yang dulu. meski ada hal hal yang saya sukai di dalam diri saya sekarang tapi saya lebih memilih ari yang dulu. yang tidak menangis ketika kehilangan. yang berhati batu, yang tidak merasakan sakitnya jatuh cinta. yang tidak peduli kejamnya cinta pada diriku. yang kuat ketika sedang lemah. yang selalu positive thinking. pokona ary yang ngangenin bangeth. biar ari dulu juga jadi bandar bokep ato sring onani tokh itu saya suka. ari yang ngga cerewt soal macem². tokh bokep ngga haram, yang haram klo penyalurannnya salah. onani sich ngga haram spendek yang gwe tau.

tapi klo Muhammad sendiri bilang "Barangsiapa yang hari ini lebih baik dari kemarin adalah orang yang beruntung, sedang hari ini lebih buruk dari hari kemarina dalah merugi".(bnerin klo salah).

jaid, sya haru gmana ya skarang..?? menjadi ari yang dulu dengan nambal² yang kurang ato menjadi ari yang dulu seratus persen...

sepertinya akan makan banyak waktu untuk nentuin...

ga tau dech.. saya mugkin ngambil a long rest biar bisa sante dan bpikir jernih lagi..
klo skarang kondisinya ngga memungkinkan, lagi butek bangeth...

No comments: